Download Google Chrome Terbaru Versi 45

Update Google Chrome Terbaru


Pada tulisan sebelumya, kami telah mengupdate informasi terbaru mengenai Mozilla Firefox versi 40 yang baru saja di rilis 1 minggu yang lalu. Kini tidak ketinggalan kami juga akan memperbarui informasi update terbaru pesaing Mozilla firefox yang tidak lain adalah Google Chrome.

Google Chrome Terbaru versi 45 ini baru saja dirilis pada 4 hari yang lalu atau tanggal 2 September 2015. Meskipun akan terus di update tapi paling tidak google chrome versi 45 ini adalah versi yang stabil dan terbaru yang bisa anda download di blog software terbaru Indonesia ini.

Google Chrome Menjadi Browser No.1 Di Dunia

Google chrome saat ini menjadi browser yang paling banyak dipakai pengguna Desktop dan Mobile Phone di dunia mengalahkan Internet Explorer, Safari dan Mozilla firefox pada juni 2015 yang lalu, hal ini berdasarkan data dari Web analisis Pemerintah Amerika serikat dan Web statistik Statcounter, yang kami kutip dari halaman wikipedia.

Meskipun di Indonesia sendiri banyak pengguna desktop yang lebih banyak menggunakan mozilla firefox ketimbang Google chrome (data tahun 2014) dan pengguna Mobile phone lebih suka menggunakan UCWEB ketimbang Google Chrome untuk mobile phone.

Adapun Keunggulan dari Google Chrome terbaru yang terkenal adalah sebagai berikut :

1. Memiliki kecepatan pada saat akan digunakan pertama kali, tidak seperti Browser yang lain.
2. Tampilan yang bersih dan sederhana.
3. Browser address bisa digunakan pula untuk search engine.
4. Memiliki fitur Pengaya (add ons) sebagaimana Mozilla
5. dll

Untuk mendapatkan Google Chrome Terbaru versi 45 maka silahkan Download Google Chrome terbaru  dengan mengklik tautan berikut ini.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi informasi mengenai blog ini kepada teman anda yang lain.
adsense 336x280

0 Response to "Download Google Chrome Terbaru Versi 45"

Posting Komentar