Download Antivirus Avast Gratis Terbaru 2015 versi 10

Avast Antivirus 2015 


Sekarang kami akan membahas sebuah antivirus gratis yang tidak asing lagi, Antivirus yang dimaksud adalah Avast terbaru 2015. Antivirus Avast telah dikenal oleh banyak orang didunia karena kemampuannya yang mumpuni dalam membasmi virus yang menyerang dan menjaga komputer dari serangan program jahat lainnya. Sepengetahuan kami banyak orang Indonesia yang menggunakan antivirus Avast gratis ini selain juga menggunakan antivirus lainnya seperti Avira, AVG, dan juga Antivirus asli Indonesia yaitu Smadav.



 Memiliki Tampilan yang sederhana


Avast memliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Selain itu Avast juga mampu untuk menscan komputer dengan cepat. Avast juga sering melakukan pembaruan database virus mereka, sehingga dengan  hal ini dapat lebih mudah mengenali virus baru yang menyerang komputer.


Mendukung Windows 8/8.1

Antivirus avast terbaru versi 10 mendukung sistem operasi Windows mulai dari Windows Xp, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8.1. Antivirus yang dijalankan dikomputer ini memiliki ukuran sekitar 145,57 Mb. Dalam penggunaanya biasanya antivirus avast atau antivirus dari luar lainnya dikombinasikan dengan antivirus Smadav sehingga menghasilkan proteksi yang maksimal.

Demikian sajian dari softwareterbaruindonesia.blogspot.com semoga bermanfaat.

Berikut Link Download Antivirus Avast Terbaru 2015 Versi 10 Gratis


adsense 336x280

0 Response to "Download Antivirus Avast Gratis Terbaru 2015 versi 10"

Posting Komentar